Home » » Tips Menyisipkan Ms Word Pada Ms Excel

Tips Menyisipkan Ms Word Pada Ms Excel

Written By anam-ku on Minggu, 25 Januari 2015 | Minggu, Januari 25, 2015

Bekerja dengan cepat dan beres atau sukses menjadi keinginan banyak pekerja terutama pekerja kantoran yang sehari-harinya bekerja menggunakan aplikasi perkantoran seperti ms Office (Word, Excel, dll). Dalam bekerja terkadang perlu strategi yang jitu untuk mempercepat pekerjaan. Dalam hal ini adalah menggunakan dua aplikasi dalam satu aplikasi, Loh ?? Bisa saja hal ini terjadi seperti halnya menggunakan program Excel di dalam program Word dan sebaliknya menggunakan program Word di dalam program excel.


Pada beberapa waktu yang lalu telah kami contohkan penggunaan program excel di dalam program Word, yaitu membuat table di dalam ms word menggunakan program excel, silahkan check disini. Kali ini akan kami sampaikan cara menyisipkan dokumen dari Ms Word di Ms Excel. Karena beberapa alasan seperti format penulisan yang kurang enak menggunakan Ms Excel ketika menuliskan dokumen berupa kalimat atau tulisan, sehingga dengan menggunakan program ms word hal tersebut akan lebih mudah dikerjakan. Dan berikut ini langkah-langkahnya.


Buka Ms Excel anda
Klik tab insert kemudian pilih Object.  




Pada jendela yang muncul pilih tab Create New untuk menuliskan data baru atau klik tab create from file untuk menyisipkan data yang telah disimpan dikomputer.
Pilih program Microsoft Word Document kemudian klik OK




Maka akan muncul kotak lembar kerja ms word di layar kerja excel. Selanjutnya silahkan ketik data yang akan anda sisipkan. Perhatikan perintah yang ada di ribbon akan berupa perintah di Ms Word. 




Setelah selesai memasukkan data di kotak Ms Word. Silahkan klik di area kerja excel, maka data ms word anda telah dimasukkan di program ms excel. Selanjutnya silahkan atur penempatan data tersebut sesuai dengan keinginan.
Untuk mengedit data, silahkan di klik ganda pada data ms word tersebut
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Anamku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger