Home » » MI 01 Troso Ikuti Pameran Pendidikan 2013

MI 01 Troso Ikuti Pameran Pendidikan 2013

Written By anam-ku on Kamis, 22 Oktober 2015 | Kamis, Oktober 22, 2015

Stand MI Matholi'ul Huda 01 Troso
Kota Jepara, kota yg terletak di sebelah utara kota Semarang ini  terbukti memiliki potensi yg besar di berbagai bidang.  Selain terkenal sebagai Kota Ukir, Jepara terkenal dengan semboyan Jepara Bumi Kartini karena Jepara adalah kota dilahirkanya pahlawan nasional R.A. KartiniKota Jepara terus melaju utk mewujudkan Jepara Bumi Kartini  yaitu Jepara sbg kota Ukir, Energi, Industri, Pariwisata dan Pendidikan. Kota Jepara selain sebagai kota tujuan wisata Ukir Mancanegara juga  memiliki lingkungan yang sangat kondusif utk belajar shg tak heran bila di kota yg tidak terlalu besar ini berdiri lembaga pendidikan tinggi khas yg banyak diminati oleh para mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu berbagai lembaga pendidikan tingkat dasar  dan menengah tumbuh dan berkembang dg sangat pesat di kota Jepara.

Pengunjung Sibuk Memilih Barang
Menyambut Hari Pendidikan Nasional tahun 2013 dengan tema “MENINGKATKAN KUALITAS DAN AKSES BERKEADILAN” Jepara menggelar Pameran Pendidikan. Pameran yang dibuka secara resmi oleh Bupati Jepara Drs. Ahmad Marzuki setelah upacara Hardiknas 2013 di gelar di seputar Alun-Alun Jepara.

Dari 50-an stand yang dipersiapkan sejak Rabu sore, 1 Mei 2013 berbagai lembaga pendidikan di Jepara dari Himpaudi, IGTKI, UPT Dinas Dikpora, MI, SMP/MTS, SMA/MA/SMK dan SKB se kabupaten Jepara turut andil dalam kegiatan tahunan tersebut.

Space Stand
Troso yang merupakan sentra Tenun tidak lupa didaulat untuk menjadi peserta pada ajang Pameran Pendidikan 2013. Raudhatul Athfal (RA) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Matholi’ul Huda 01 Troso merupakan lembaga bidikan Kemenag Jepara yang mendapat kepercayaan mengikuti event tersebut.

Berusaha menyajikan penampilan terbaik pada setiap peserta pameran, mimh01troso dengan konsep yang khas mencoba menarik perhatian khalayak dengan sajian yang beda. Didominasi warna kuning muda dan hijau, stand mimh01troso dengan gelaran profil madrasah, hasil karya siswa dan produk khas kain Troso  mendapat perhatian tersendiri dari pengunjung pameran. Pengunjung seolah terhipnotis oleh nama beken Troso yang produk kainnya sudah mendunia sehingga tidak menyia-nyiakan moment singkat ini untuk mendapatkan produk berkualitas terbaik dengan harga terjangkau.

Pameran pendidikan yang ditutup pada Jum’at, 3 Mei 2013 jam 11.00 ini menjadi nuansa dan ajang promosi pendidikan di masing-masing lembaga untuk penerimaan peserta didik baru pada tahun pelajaran 2013/2014 mendatang.
Space Stand
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Anamku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger