Home » , » Nikung Doa Lunas Amanah (Utang)

Nikung Doa Lunas Amanah (Utang)

Written By anam-ku on Selasa, 30 Januari 2024 | Selasa, Januari 30, 2024


 Bismillah

Ya Allah Ya Kariim...

Allah Yang Maha Mulia...

Allah Yang Maha Dermawan...

Allah Yang Maha Memudahkan...

Allah Maha Pemurah yang memberi anugerah dan rezeki kepada semua makhlukNya...

Hari ini hamba benar-benar kebingungan Ya Allah ...karena kewajiban amanah (utang) yang sampai saat ini belum tertunaikan...

Allah yang paling sayang, kan Engkau...

Yang paling punya, kan Engkau...

Yang menguasai dunia dan akhirat, kan Engkau...

Yang memiliki kebaikan, kan Engkau...

Yang mencegah dari hal sulit, kan Engkau... 

Yang punya segala solusi, kan Engkau...

Maka dengan kepasrahanku kepada-Mu, dan pengakuanku atas semua rahmat, kekuasaan, keagungan yang Engkau Miliki...

Aku mohon dengan rahmat dan kasih sayang-Mu, bantu aku Ya Allah untuk melunasi utang kepada (sebut namanya)

Mudahkanlah urusanku dengan (sebut namanya)

Dengan rahmat-MU aku memohon, untuk melapangkan keadaan dan hartaku agar aku mampu melunasi semua utang dan kewajiban ini...

Ridloi pekerjaanku...

Permudah jalan mencari rezei-Mu...

Bukakan pintu rezeki dari segala arah, dengan cara terbaik-Mu, Ya Allah

Tenangkanlah, dan lindungi aku Ya Allah...

Dari segala macam cacian, hinaan, perkataan yang tidak baik dari Debt Collector yang terus menerus membayangi, jadikan apa yang mereka katakan tidak menjadi beban untuk terus berharap atas rtahmat-Mu...(bagian ini bila berhadapan dengan Debt Collector)

Mudahkan juga teman, kerabat, sahabat, saudara muslim lainnya yang mempunyai kewajiban (utang) yang sama seperti aku, untuk bisa melunasinya sampai ke akar-akarnya, bantu dan ridloi mereka Ya Allah...

Hamba mohon bantu penuhi kebutuhannya sehingga mereka semua tidak berutang lagi. Mudahkanlah aku melunasi utang dan melunasi utang orang lain Ya Allah.

Kalau aku memohon kepada-Mu saja dengan segala kasih sayang-Mu, kepada sifat sayang-Mu belum Engkau kabulkan...

Maka kepada siapa lagi aku mesti memohon...

Sedangkan Engkau yang paling sayang kepadaku...

Maka aku mohon Ya Allah lapangkan rezekiku sehingga aku tidak memohon dan meminta lagi kepada selain-Mu...

Amin.


*sumber : Nikung Doa with Jalur Langit (Ovie Syamsiah)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Anamku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger